• Breaking News

    Add Me ON

    Different Types Of Peace Symbol

    Rabu, 05 Oktober 2016

    TEMPAT NGUMPUL BUKAN SEKEDAR NGUMPUL DI SURAKARTA

    TEMPAT FAVORIT PLAYGROUND CAFE

    Selamaat sore sahabat berikut udah seminggu aja udah gak ngeblok lagi dsesi ini saya akan membagikan sedikit informasi nih bagi kalian pengelana cafe disisni saya berbagi tetntang Tempat Nongkrong Anak Muda di Surakarta salah satunya yaitu "PLAYGROUND CAFE "

    Playground cafe sendiri terletak di Jl. Kenanga 163 Badran, Surakarta .Tempat Nongkrong Anak muda di Surakarta yang satu ini sangat terkenal di seluruh karisidenan Surakarta yang mempunyai fasilitas yang memadai dan sangat komplit dimana tertulis semboyan juga di cafe ini yaitu Eat, Talk, Create Semboyan tersebut yang digunakan untuk menarik pelanggan, karena kebanyakan mayoritas pelanggannya komunitas maupun kumpulan orang-orang kreatif. Mereka membutuhkan space untuk berbicara, berdiskusi dan ngobrol sehingga  memberikan fasilitas yang dibutuhkan mereka.


     Tempat Nongkrong Anak muda di Surakarta atau Playgrounnd Cafe ini  sendiri buka dari jam 5 (lima sore) sampai malam. Segala fasilitas diberikan diantaranya terdapat wifi corner bagi para pecinta akses wifi dengan speed yang high, Warnet dan Game Online, Ruang pertemuan, ruang santai, ruang khusus area merokok, indoor dan juga outdoor terdapat juga hiburan penampilan acoustic setiap malamnya.

    Payground cafe cafe sendiri memberikan sajian sajian menu angkringan yang dikemas secara modern menu mennu tersebut adalah nasi oseng-oseng tempe, nasi teri, nasi bandeng, nasi goreng, nasi lada hitam dan nasi granat yang wajib dicoba. Selian itu terdapat banyak sekali makanan pendamping seperti aneka gorengan, sundukan, dan sate yang bisa disajikan dengan dibakar. Tak lengkap jika ada menu akan jika tak minum dan untuk menu minuman ada banyak jenis minuman yang ditawarkan kepada pengunjung diantaranya ; Ice tea, es jeruk, soft drink, banana splash, cola float, fanta float, dan lainnya. Terakhir menu yang tidak kalah menjadi favorit adalah menu dessert diantaranya ; brownies ice cream, roti bakar, cookies and cream dan roti konde sehinggga bisa di garis bawahi tempat nongkrong anak muda di Surakarta yang satu ini mempunyai banyak varian Menu.

    Lokasi tempat nongkrong anak muda di Surakarta yang satu in sangatlah luas sangat cocok untuk berkumpul sama sahabat maupun keluarga karena nyaman juga tentunya dikarenakan pelayanan yang sagat ramah bagi para tamu 
    sekian dari saya yah sahabat untuk membahas tempat nongkrong d anak muda di kota Surakarta yang satu ini bila ada info yang membangun coret coret aja di tabel komentar

    Tidak ada komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel

    5. Simpan dan lihat hasilnya